Selasa, 28 Juni 2016

Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah


Hallo sobat blogger , ini merupakan postingan pertama dari blog Blogger CSS . Nantinya akan ada update post terbaru yang berkaitan dengan blogger dan SEO . Pada post pertama ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah . Sobat hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit atau bahkan 5 menit saja sobat blogger sudah memiliki akun email karena cara pendaftarannya bisa di bilang cukup simple dan mudah di pahami.

Apa itu E-Mail ?


Pada dasarnya E-mail merupakan kepanjangan dari Electronic Mail atau Surat Elektronik yang mana merupakan sarana kirim mengrim surat melalui jaringan elektronik semisal Internet. Pada umumnya E-Mail itu sendiri di simbolkan dengan ' @ ' ( at) . Email sudah ada sejak 1960-an dan pada saat itu sarana kirim mengirim email bukan dilakukan dengan media internet melainkan dengan media mainframe yang di bentuk sebagai jaringan.

Kegunaan E-Mail ?


Kita lihat dari namanya saja kita sudah bisa menebak apa kegunaan dari E-Mail ini . Surat Elektronik ? yap, betul Email merupakan sebuah surat yang bebasis digital atau elektronik yang tentunya akan mengalami kemudahan dalam pengirimannya dan bisa terbilang cepat sampai tujuan . seperti yang kita ketahui biasanya orang-orang mengirim surat atau dokumen menggunakan layanan POS , Yang tentunya akan menguras dompet karena biaya pengirimannya tidakk gratis serta surat tersebut akan sampai ke penerima dengan jangka waktu tertentu. Beda halnya dengan Email semuanya serba gratis dan mudah . Mau kirim File , Dokumen , atau apapun akan terasa mudah dan cepat.

Cara Membuat akun Email ?




Selain dari segi kegunaan Email sangat mudah di gunakan , Dalam hal Registrasinya pun juga sangat mudah . Sobat hanya peru waktu kurang lebih 10 menit atau bahkan 5 menit saja sobat sudah bisa memiliki akun Email dan sudah bisa di pergunakan. Pada Tutorial kali ini saya menjelaskan cara membuat akun email di Gmail atau Google Mail.Bagaimana caranya ? berikut Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah :

  • Buka Browser kemudian ketik Google.com / Gmail.com ( klik Gmail jika anda mengakses di googel.com )
Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah
  •  Jika sudah , maka akan tampil halaman seperti ini , Lalu klik Create an Account
Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah
  •  Kemudian isi semua kotak pendaftaran sesuai data sobat , Jika semua sudah terisi Klik Next Step

Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah
  •  Klik Continue to Gmail untuk memulai menggunakan Gmail
Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah
  •  Selamat ^_^ akun Email sudah terbuat dan siap untuk di gunakan.
Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah

Masih Kurang Paham ? Tonton Video Tutorial Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah di bawah ini :



Sekian Tutorial Cara Membuat Email Gratis Dengan Mudah . Kurang lebih nya saya mohon maaf. Apabila ada perntayaan silahkan komentar di bawah ini.

Anda Ingin Punya Blog ?? Tapi masih belum tau cara daftar nya ??
Kunjungi " Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah

Request Tutorial ?
Email us : atbcss@gmail.com
Dengan subject Request Tutorial

#SalamBlogger

Blogger CSS Tutorial merupakan sebuah situs blog yang menyediakan Tutorial dan Tips Nge Blog gratis. disajikan dalam bentuk artikel disertai dengan gabar dan video agar mudah di pahami.

This Is The Oldest Page

Aturan Berkomentar :
[-] Berkomentar Sesuai Topik
[-] Berkata Sopan
[-] Tidak Menyinggung SARA/Pornografi/kekerasan
[-] Tidak Menaruh Link Aktif
EmoticonEmoticon